Senin, 15 April 2013

Karya Siswa: "Tuhan, Kau Maha Baik" Karya Yesica Chrisdy W



Denmas Priyadi BlogSelasa,16 April 201311:33 WIB
 
Tuhan, Kau Maha Baik
Tuhan, Kau Maha Baik
Karya: Yesica Chrisdy W Kls X-4

Tatkala gelap mencengkam hidupku
Kurasakan  kedamaian dan ketentraman
 Dalam kasih-Mu ya, Tuhan
Di saat aku haus dan dahaga
Engkau menyegarkanku dengan air kasih-Mu
Dan, di saat aku lapar
Engkau kenyangkan aku dengan Roh Kasih-Mu

Ketika ombak yang menderu menerpa keras melanda hidupku
Hatiku sedikitpun tak pernah galau
Karena aku yakin dan percaya
Engkau ada di dalamku dan aku ada di dalammu

Tuhan…
Di saat aku susah
Di saat semua orang pergi tinggalkan aku
Hanya Engkau Tuhan yang ada di dekatku
Hanya Engkau Tuhan yang menopang dan menghiburku

Tuhan…
Sentuhlah hatiku, dan ubahlah aku agar menjadi domba-Mu
Yang selalu satu dan turut dengan Firman-Mu
Agar menjadi anak yang selalu takut dengan-Mu

Terimakasih ya, Tuhan…
Akan berkat-Mu yang indah
Terimakasih ya, Tuhan…
Atas pertolongan-Mu
Dan, atas segala rencana-Mu
Yang teramat indah dalam hidupku
Amieeen…

Harapan Indah 18, 2013

Posted:
Slamet Priyadi di Kp. Pangarakan - Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar