Jumat, 26 April 2013

Karya Siswa: "Aku Senang Di Sini" karya Wa Ode W.S Kls X-1 SMAN 42


-->
Denmas Priyadi Blog│Jumat, 26 April 2013│14:08 WIB

"Aku Senang Di Sini"  Aku senang di sini membayangkan masa depan  Namamu jelas tertulis di sana  Senyum wajahmu jelas terpancar  Dan, aku juga ingin memanggilmu  Aku senyum di sini sendiri  Aku rela menunggu ribuan tahun lamanya  Aku rela berlari ribuan mil panjangnya  Demi untuk  melihatmu  Demi merasakan hangatnya cintamu  Demi senyummu, karena kebahagiaan terasa sulit tanpamu  Aku senang di sini  Tak perlu bermalam beralaskan menara Eifel  Tak perlukah aku mnyapa hangatnya mentari pagi  Di pantai Karibia  Tak perlu aku keliling dunia karena kau ada di sini  Aku senang di sini  Waktu hidup yang kita tentukan memaksa kita untuk tidak bersama  Namun kita akan selalu bersama dan saling cinta  Yakh… karena kita memang saling cinta  Siang hari yang cerah di Koloseum  Sore hari yang penuh dengan cinta  Di bawah naungan Gunung Fuji di Jepang  Dan malam bertabur sejuta bintang di Hollywood  Terasa palsu tapamu  Aku senang di sini  Walau tidak semegah opera House di Sidney  Walau tidak semeriah Time Square di New York  Dan kita salang berbagi manis dan pahitnya kehidupan hanya berdua  Ya… hanya berdua saja  Jakarta, 9 April 2013  Posted:  Slamet Priyadi di Kp.Pangarakan - Bogor
"Aku Senang Di Sini"

Aku senang di sini membayangkan masa depan
Namamu jelas tertulis di sana
Senyum wajahmu jelas terpancar
Dan, aku juga ingin memanggilmu

Aku senyum di sini sendiri
Aku rela menunggu ribuan tahun lamanya
Aku rela berlari ribuan mil panjangnya
Demi untuk  melihatmu
Demi merasakan hangatnya cintamu
Demi senyummu, karena kebahagiaan terasa sulit tanpamu

Aku senang di sini
Tak perlu bermalam beralaskan menara Eifel
Tak perlukah aku mnyapa hangatnya mentari pagi
Di pantai Karibia
Tak perlu aku keliling dunia karena kau ada di sini

Aku senang di sini
Waktu hidup yang kita tentukan memaksa kita untuk tidak bersama
Namun kita akan selalu bersama dan saling cinta
Yakh… karena kita memang saling cinta

Siang hari yang cerah di Koloseum
Sore hari yang penuh dengan cinta
Di bawah naungan Gunung Fuji di Jepang
Dan malam bertabur sejuta bintang di Hollywood
Terasa palsu tapamu

Aku senang di sini
Walau tidak semegah opera House di Sidney
Walau tidak semeriah Time Square di New York
Dan kita salang berbagi manis dan pahitnya kehidupan hanya berdua
Ya… hanya berdua saja

Jakarta, 9 April 2013


Posted:
Slamet Priyadi di Kp.Pangarakan - Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar